Jemu Jadi Pegawai Bank, Sekarang Lee Jina Jadi Ratu Ring Girl ONE Championship

  Taruhan Bola - Lee Jina, seseorang ring girl asal Andong Korea Selatan, siap menyemarakkan ONE Championship di Jakarta, Sabtu (19/1/2019). Sebelum jadi seseorang ring girl ONE Championship, ia adalah seseorang pegawai bank.

MAFIAREVO - Lee Jina, seseorang ring girl asal Andong Korea Selatan, siap menyemarakkan ONE Championship di Jakarta, Sabtu (19/1/2019). Sebelum jadi seseorang ring girl ONE Championship, ia adalah seseorang pegawai bank.

Ia akan memutuskan untuk tinggalkan tugasnya di Shinhan Bank sebab tidak senang jadi pegawai kantoran.

"Kamu paham.kamu mengerti, kerja di bank itu begitu menjemukan," kata Lee Jina waktu terlibat perbincangan dengan Liputan6.com di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Sesudah tinggalkan profesi lamanya, ia pilih kerja menjadi ring girl semenjak 2016. Awalannya, ia cuma mencoba-coba, tetapi sekarang Lee Jina dapat dikatakan sebagai ratunya ring girl ONE Championship dari Korea Selatan.

"Ratu? Akh tidak, itu bisa-bisa kamu saja," katanya sekalian ketawa.

Lee Jina mendapatkan julukan ratu ring girl sebab awal mulanya ia adalah mode popular di Korea Selatan. Ia sempat tampil di halaman depan majalah dewasa, Maxim.

Wanita yang mempunyai postur 163 cm itu tidak cuma cantik, ia pun pandai. Ia sempat mengenyam pendidikan di Kampus Nasional Andong Korea Selatan. Disana, ia diketahui menjadi kutu buku sebab belajar tentang hukum, akuntasi, serta ekonomi.

"Aku pun belajar bahasa mandarin serta Inggris. Aku begitu senang belajar," kata figur sebagai ring girl ONE Championship semenjak 2016 ini.

Lee Jina bukan pertama-tama di Indonesia. Telah berkali-kali ia hadir ke Indonesia menjadi ring girl ONE Championship.

"Aku senang orang Indonesia, mereka membuat aku seperti seseorang superstar. Akan tetapi bukan sekedar itu, aku pun suka pada makanan Indonesia."

"Aku suka pada nasi goreng serta bakso. Aku makan bakso di Malang. Begitu pedas, tetapi itu begitu enak," kata Lee Jina.

Lee Jina tidak selama-lamanya jadi ring girl. Sesudah pensiun kelak, entahlah itu kapan, ia telah memiliki gagasan. Lee Jina bisa menjadi seseorang disc jockey.

"Aku pun seseorang DJ. Mungkin jika kelak pensiun aku ingin jadi DJ saja. Itu pekerjaan yang begitu asyik, kamu mesti mencobanya," katanya menjelaskan.

"DJ favorite aku? Hmmm... DJ Maxwell, ia begitu tampan, aku begitu menyenanginya," tuturnya akhiri.

Di account Instagram pribadinya, ia mempunyai 495 ribu pengikut. Bahkan juga ia seringkali menggunggah laganya waktu jadi disc jockey.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts