Bukan Sebab Adipati Dolken, Ini Fakta Vanesha Serta Iqbaal Tampak Tidak Sedekat Dahulu

 Bukan Sebab Adipati Dolken, Ini Fakta Vanesha Serta Iqbaal Tampak Tidak Sedekat Dahulu

MAFIAREVO - Waktu ramai film Dilan 1990, Vanesha Prescilla serta Iqbaal Ramadhan tampak demikian mesra hingga dirumorkan pacaran. Sekarang tengah buat persiapan film Dilan 1991, kedua-duanya terlihat tidak sedekat dulu.

Bukan karena sudah terbongkar bila Vanesha sebetulnya berpacaran dengan Adipati Dolken, akan tetapi rupanya tuntutan peranan pada Dilan serta Milea yang membuat mereka tidak dapat sangat akrab.

"Beda, mungkin beberapa orang ngelihatnya kok tidak dekat Dilan serta Mileanya, walau sebenarnya itu sebetulnya memang untuk kepentingan syuting. Sebab di sini saya banyak konfliknya pun kan, serta itu sulit untuk ngebangunnya," jelas Vanesha waktu didapati di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Tidak seperti di film pertamanya, yaitu waktu Dilan pendekatan manis dengan Milea, film sekuelnya bercerita kedua-duanya waktu telah pacaran. Disana, akan banyak perseteruan berlangsung pada Dilan serta Milea.

"Contohnya saya kembali betul-betul untuk adegan nangis, adegan kembali sebal sekali sama Dilan, saya mesti kasih lihat itu. Saya tidak bisa senang-senang karenanya sulit, serta orang tidak ada yang tahu di belakang itu bagaimana," papar adik Sissy Prescillia itu.

Walau demikian, Milea masih ciri-ciri manja serta menyenangkan, yang tentu saja akan membuat banyak pemirsa gemas serta baper sendiri.

"Ciri-ciri Milea sebetulnya sama sich, masih tetap Milea yang menyenangkan. Tetapi di Dilan 1991 ini, sebab mereka telah pacaran, jadi ia ciri-khasnya jadi Milea yang ingin didengar sama Dilan. Nah, konfliknya dari mulai situ," tandas Vanesha.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts