Bahas Prostitusi Artis, Deddy Corbuzier Ngaku Pernah Ditawar Rp 2 Miliar


MAFIAREVO - Akhir pekan lalu, dunia hiburan diramaikan dengan berita penangkapan artis VA dikarenakan masalah prostitusi online. Peristiwa ini pun menyedot perhatian seorang Deddy Corbuzier untuk berkomentar.

Melalui saluran YouTube-nya, Deddy Corbuzier bicara mengenai fenomena artis yang terlibat prostitusi. Di sedang percakapan itu, mantan mentalis ini memberi fakta mengejutkan.

Mantan suami Kalina Ocktaranny selanjutnya mengaku dulu diminta oleh seorang wanita cantik untuk 'menemani' ke luar negeri.

"Lu percaya enggak? Gue kasih tahu satu perihal yang mungkin gue enggak dulu cerita serupa orang-orang. Saya nih dulu ditawar loh, saya loh, bayangin. Saya dulu ditawar serupa wanita usia 40 tahunan gitu ya, cantik padahal," kata Deddy Corbuzier dalam videonya.

 2 Miliar


Tak main-main, wanita selanjutnya menawar Deddy Corbuzier dengan angka miliaran rupiah. Lantas, apakah pria bertubuh atletis selanjutnya menerimanya?

"Ya tahulah nemenin ngapain, begitu ya. Dan saya senang dibayar Rp 2 miliar hanya untuk saat tiga hari. Rp 2 miliar!" ungkap pria berusia 42 tahun tersebut.

"Enggak Rp 80 juta, bukan level gue Rp 80 juta. Rp 2 miliar. Gue tolaklah, jelas. Gue bayar pajak aja lebih dari Rp 2 miliar," sambungnya.

Pernyataan Deddy Corbusier pun memetik respons warganet.

"Masi bisa ngelawak aja si om om nii hehehe," ungkap @HenokH T.A di kolom komentar YouTube Deddy Corbuzier.

"80 juta bukan level gua wkwkwkaka. ngakak om," kata @angga mzrbest.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts