Dekat dengan Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani Justru Diledek

 Dekat dengan Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani Justru Diledek

MAFIAREVO -  Mendadak banyak pengguna media sosial yang membahas kedekatan pada Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Hal itu bermula dari tersebarnya video yang tunjukkan keduanya jalan dengannya. Tampak juga dalam video itu anak ke-2 Niki, Azka Raqila Ukra.

Bahkan sang anak sudah terlihat dekat dengan Vicky Nitinegoro. Hal ini malah membuat sinyal pertanyaan besar buat beberapa warganet. Ada hubungan apa sebenarnya pada Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro?

Apa ada jalinan kasih di antara keduanya? Sampai sekarang ini belum ada konfirmasi setelah itu. Namun selanjutnya jadi sahabat Niki, Uya Kuya pun buka suara.

Permulaannya bukan Uya Kuya yang memahami kedekatan itu, tapi Billy Syahputra terlebih dulu. Billy juga paham bila Nikita Mirzani dan Vicky telah lama dekat. Namun rupanya, Nikita masih malu-malu mengakui.

Sudah lama katanya. Billy kelihatannya yang lebih tahu deh, dia kan rekanan main bolanya si Vicky ya," tutur Uya Kuya dijumpai di tempat Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

Ya, orang pas gue ledekin saja dia cuma ketawa-ketawa doang," sambungnya.

Apapun bentuk kedekatan pada Nikira Mirzani dengan Vicky Nitinegoro, Uya Kuya memberikan suport. Walaupun saat ini yang Uya tahu, keduanya hanya berteman.

"Gue mah memberikan suport saja ibaratnya bila memang cocok. Tapi kan mereka temenan doang," kata bapak dua anak ini.

"Ya alhamdulillah bila telah ada cowok yang dekat kembali. Cuma kan perceraiannya tidaklah selesai, mungkin (sama Vicky) cuma dekat jadi rekanan biasa kali," katanya.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts