Delon Suka Judi, Yeslin Wang Tidak Sempat Dinafkahi

 Delon Suka Judi, Yeslin Wang Tidak Sempat Dinafkahi

MAFIAREVO - Hidup sekian tahun dengan Delon yang suka berjudi, Yeslin Wang cuma dapat gigit jari masalah nafkah. Saat menikah dengan Delon, Yeslin mengakui tidak sempat dikasih sepeserpun uang bulanan.

Mirisnya, sebab menanggung derita penyakit kelenjar tiroid, Yeslin mesti membagi pendapatan untuk penyembuhan sekaligus juga bayar utang.

“Menurut pernyataan client kami, Delon belum pernah kasih nafkah, semua Yeslin yang memikul. Ia ada pendapatan dari syuting dikit demi sedikit ditabung untuk cost penyembuhan serta saat ini Yeslin tidak miliki apa-apa, habis cost untuk penyembuhan. Boro-boro Delon membantu penyembuhan, nafkah untuk kehidupan keseharian saja tidak diberi,” tutur pengacara Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar, didapati Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

Yeslin telah menanggung derita penyakit kelenjar tiroid semenjak dua tahun kemarin. Jadi semenjak dua tahun paling akhir, Yeslin habis-habisan pakai pendapatan untuk membayar tunggakan sekaligus juga penyembuhan. Tetapi apakah benar walau Delon tukang judi, Yeslin masih tetap cinta?

“Kalau cinta itu gimanapun sulit di hilangkan, tetapi untuk melanjutkan pernikahan ini tidak mungkin,” pungkas kuasa hukum Yeslin.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts