Check USG Kehamilan, Aura Kasih Girang Sekali Calon Bayinya Wanita

 Check USG Kehamilan, Aura Kasih Girang Sekali Calon Bayinya Wanita

MAFIAREVO - Tidak lama sesudah menikah, Aura Kasih langsung umumkan tengah berbadan dua. Vokalis cantik itu tidak lupa kerjakan kontrol USG 4D, seperti wanita hamil biasanya. Hasil dari kontrol, Aura demikian girang sebab kemauannya mempunyai calon bayi wanita terkabul.

“Nyoba USG 4D untuk ngeliat kesehatan janin plus bisa bonus jika babynya wanita. Alhamdulillah dikabul dari kemaren doa ingin miliki babygirl. So bahagia dari tempo hari photo hasil USGnya dilihatin selalu,” catat Aura Kasih berikan photo kandungan yang disangka telah masuk tri semester dua.

Di kehamilan perdana, Aura Kasih mengakui tidak sempat alami muntah-muntah serta morning sickness. Bahkan juga dia dapat memakan makanan apa tiada kenaikan berat tubuh terlalu berlebih.


“Alhamdulillah sekali dari pertama sampai saat ini tidak sempat merasakan yang namanya muntah-muntah serta morning sick. Dapat makan apa gak milih. Terys timbangan baru nambah 1 kg dicek semua bagus,” catat Aura Kasih berikan narasi kehamilannya.

Ya, Aura Kasih memang termasuk juga calon ibu yang mujur sebab kehamilannya tidak merepotkan. Bahkan juga Aura ketawa waktu netizen mengatakan hamil kebo. Walaupun hamil tiada mual serta muntah, akan tetapi Aura mengakui alami sakit flu hitungan minggu saat hamil.

“Yang aneh ialah setiap hari flu selalu hampir 2 minggu. Adakah yang alami hal sama? Alhamdulillah kita ialah beberapa orang mujur yang diakui TUHAN untuk miliki baby. Apa pun keluhannya di nikmati janganlah ngeluh bersukur,” pungkas Aura Kasih.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts